Please or Register to create posts and topics.

Minta Review www.ceritahosting.com

Halo, semuanya ijinkan saya meminta waktu sebentar untuk membantu saya untuk mereview website http://www.ceritahosting.com . Di website itu membahas tentang masalah seputar IT & Website. Kalo misalnya lagi cari tutorial kesana aja yuk!

 

Terima kasih,

 

Admin Ceritahosting.com

Quote from ceritahosting on 28 September 2019, 19:40

Halo, semuanya ijinkan saya meminta waktu sebentar untuk membantu saya untuk mereview website http://www.ceritahosting.com . Di website itu membahas tentang masalah seputar IT & Website. Kalo misalnya lagi cari tutorial kesana aja yuk!

 

Terima kasih,

 

Admin Ceritahosting.com

keren blognya clean dan minimalis 

Bagus, fokus aja pada nice itu, jangan di gado2 hehe

Selain itu bisa juga bahas Plugin yang wajib ada di WordPress atau membahas Tema2 gratis yang keren... Bisa kyk tema untuk website bisnis, website toko online dll 🙂

Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:01

Bagus, fokus aja pada nice itu, jangan di gado2 hehe

Selain itu bisa juga bahas Plugin yang wajib ada di WordPress atau membahas Tema2 gratis yang keren... Bisa kyk tema untuk website bisnis, website toko online dll 🙂

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

Sudah saya buatkan di menu Introduction, silahkan beri saran atau ide menarik untuk kemajuan dari forum ini.. Terima kasih ya 🙂

Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:24

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

Sudah saya buatkan di menu Introduction, silahkan beri saran atau ide menarik untuk kemajuan dari forum ini.. Terima kasih ya 🙂

oh gpp disitu 😀 kirain itu hanya untuk saran rules forum aja

Quote from Ayanokōji on 28 September 2019, 21:28
Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:24

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

Sudah saya buatkan di menu Introduction, silahkan beri saran atau ide menarik untuk kemajuan dari forum ini.. Terima kasih ya 🙂

oh gpp disitu 😀 kirain itu hanya untuk saran rules forum aja

Baru saya buatkan kok di bawahnya..

Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:29
Quote from Ayanokōji on 28 September 2019, 21:28
Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:24

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

Sudah saya buatkan di menu Introduction, silahkan beri saran atau ide menarik untuk kemajuan dari forum ini.. Terima kasih ya 🙂

oh gpp disitu 😀 kirain itu hanya untuk saran rules forum aja

Baru saya buatkan kok di bawahnya..

Eh iya, baru dicek

Quote from Ayanokōji on 28 September 2019, 21:30
Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:29
Quote from Ayanokōji on 28 September 2019, 21:28
Quote from Erwan Saputra on 28 September 2019, 21:24

min, buatkan thread saran buat forum ini kayak kira-kira fitur apa yang ingin ditambahkan gtu >.<

Sudah saya buatkan di menu Introduction, silahkan beri saran atau ide menarik untuk kemajuan dari forum ini.. Terima kasih ya 🙂

oh gpp disitu 😀 kirain itu hanya untuk saran rules forum aja

Baru saya buatkan kok di bawahnya..

Eh iya, baru dicek

Santai hehe 😀